Jorge Lorenzo Tak Targetkan Kemenangan pada MotoGP Italia 2019

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Mei 2019 | 14:25 WIB
Jorge Lorenzo dan Stefan Bradl saat menjalani balapan Motogp Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019). (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo menyebut dirinya tidak memiliki target untuk meraih kemenangan pada MotoGP Italia 2019.

Usai menelan rentetan hasil minor pada awal musim ini, Jorge Lorenzo tampaknya belum yakin dirinya mampu bersaing untuk meraih podium dalam waktu dekat.

Pasalnya, pembalap tim Repsol Honda itu merasa belum sepenuhnya mampu menemukan ritme terbaik dalam beradaptasi dengan motor Honda RC213V tunggangannya.

Hal itulah yang membuat Jorge Lorenzo bersikap sangat realistis dan belum mau memasang target tinggi pada seri balap selanjutnya, MotoGP Italia 2019.

Walau begitu, Lorenzo mengklaim jika dirinya telah membuat beberapa kemajuan kecil terkait kinerjanya usai mengaspal di Le Mans dua pekan lalu.

Baca Juga: Hadapi Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr. Menikmati Status Underdog

"Peluangnya sangat kecil untuk bisa bersaing meraih hasil maksimal atau merebut podium kemenangan pada balapan kali ini," ucap Lorenzo dilansir BolaSport.com dari motorsport.

Bagi Jorge Lorenzo yang terpenting saat ini adalah dirinya harus bisa konsisten membuat kemajuan, meski itu hanya sebuah langkah kecil.

"Akan sangat sulit bagi saya meraih kemenangan pada hari Minggu nanti. Namun tujuan saya sekarang adalah membuat progres," ucap X Fuera.