VIDEO - Peluk Haru Kapten Liverpool kepada Sang Ayah yang Idap Kanker

By Ahmad Tsalis - Minggu, 2 Juni 2019 | 20:15 WIB
Kapten Liverpool FC, Jordan Henderson, merayakan trofi juara Liga Champions 2018-2019 bersama sang ayah. (TWITTER.COM/DENISEKEVANS)

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meluapkan kegembiraan memenangi Liga Champions dengan memeluk sang ayah, Brian Henderson.

Jordan Henderson adalah satu dari awak Liverpool FC yang berbahagia atas keberhasilan menjuarai Liga Champions musim 2018-2019.

Setelah skor 2-0 atas Tottenham Hotspur sudah berhasil disegel Liverpool, seluruh pemain, ofisial, dan keluarga para pemain tumpah di atas rumput Stadion Wanda Metropolitano.

Tak terkecuali kapten Liverpool, Jordan Henderson. Ia langsung berjalan ke pinggir lapangan kemudian memeluk sang ayah, Brian Henderson, dengan penuh haru.

Baca Juga: Antar Liverpool Juara Liga Champions, Tembok Van Dijk Tetap Kukuh Tak Tertandingi

"Saya senang bisa membawa pulang medali ini untuk Ayah," tutur Henderson, seperti dikutip BolaSport.com dari Optus Sport.

Seolah medali dan trofi juara Liga Champions Henderson menjadi persembahan buat sang ayah yang terkena sakit.

Brian Henderson didiagnosis mengalami kanker tenggorokan pada 2013. Namun, kini ia telah dinyatakan sembuh.

"Ia adalah pria yang amat membanggakan. Ia tak ingin saya menjenguknya ketika masa penyembuhan kanker, melihat kondisi yang tak memungkinkan," tutur Jordan Henderson setahun lalu.