Lama Absen, Maria Sharapova Akan Jalani Comeback di Mallorca Open 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 11 Juni 2019 | 10:15 WIB
Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova (twitter.com/WTA)

BOLASPORT.COM - Mantan petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova, dijadwalkan untuk bermain kembali pada turnamen Mallorca Open 2019.

Seusai empat bulan absen lantaran menjalani operasi bahu kanan, Maria Sharapova akan kembali bermain pada ajang Mallorca Open 2019 dengan menerima status wildcard.

Maria Sharapova sendiri tercatat terakhir kali bermain pada ajang St Petersburg Open 2019 yang digelar Januari lalu.

Pada saat itu, petenis asal Rusia ini memutuskan untuk mundur saat berjumpa dengan kompatriotnya, Daria Kasatkina, pada babak kedua.

Maria Sharapova pun mengaku senang bisa bermain lagi pada ajang Mallorca Open 2019 setelah bergulat dengan cedera.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan jika saya akan menerima wildcard untuk bermain di Mallorca Open 2019," ucap Maria Sharapova dilansir BolaSport.com dari laman WTA.

Perempuan 32 tahun itu juga menyampaikan apresiasi kepada panitia lantaran sudah memberikan wildcard dan juga para penggemar yang selalu ada saat dia berjuang melawan cedera.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ada di turnamen ini karena sudah memberi saya kesempatan untuk bermain," ujar Sharapova.

"Juga untuk para penggemar saya yang sangat luar bisa yang telah memberikan dukungan untuk saya dalam beberapa bulan terakhir ini," kata Marsha lagi.