Bos Mercedes Tak Menyangka Timnya Bisa Menang pada F1 Kanada 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 11 Juni 2019 | 14:00 WIB
Bos tim Mercedes, Toto Wolff (DOK. MERCEDES AMG F1)

BOLASPORT.COM - Bos tim Mercedes, Toto Wolff sama sekali tidak menyangka jika Lewis Hamilton mampu keluar sebagai pemenang pada balapan Formula 1 (F1) GP Kanada 2019.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Gilles Villeneuve hari Minggu (9/6/2019) waktu setempat, Mercedes kembali berhasil melanjutkan dominasinya pada musim ini.

Hasil itu didapat setelah Lewis Hamilton dinyatakan sebagai pemenang seusai terlibat duel sengit melawan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang harus rela mendapat penalti dari race director.

Bos Mercedes, Toto Wolff mengaku jika balapan pada akhir pekan lalu itu sebagai salah satu balapan tersulit yang dilakoni timnya pada musim ini.

Hal tersebut diungkapkannya karena sebelum sesi balapan berlangsung, Mercedes menemui banyak kendala terkait mobilnya.

"Kami memiliki salah satu balapan akhir pekan yang paling sulit pada musim ini. Kami harus mengatasi beberapa tantangan pada akhir pekan ini," ucap Toto Wolff dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Mercedes.

Toto Wolff juga sama sekali tidak menyangka jika timnya kembali berhasil melanjutkan dominasinya dengan meraih kemenangan pada balapan F1 GP Kanada 2019.

Baca Juga: Dua Pemain Bali United Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas U-23 Indonesia

"Kami bahkan tidak yakin bahwa kami akan berhasil balapan kali ini atau apakah mobil akan mampu bertahan hingga bendera finis dikibarkan," jelas Wolff.