NBA Finals 2019 - Stephen Curry: Kami Ciptakan Peluang Kami Sendiri

By Nestri Yuniardi - Selasa, 11 Juni 2019 | 18:45 WIB
NBA Finals 2019 mempertemukan Toronto Raptors kontra Golden State Warriors (DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebasket, Stephen Curry menjadi salah satu pahlawan penyelamat Golden State Warriors saat berlaga pada gim kelima NBA Finals 2019 kontra Toronto Raptors, Selasa (11/6/2019) siang WIB.

Bersama Klay Thompson, the Splash Brothers tersebut sukses melancarkan tembakan tiga poin bagi Warriors secara bergantian dalam tiga menit terakhir sebelum laga berakhir.

Dengan kemenangan tipis Warriors 106-105 atas Raptors tersebut, maka laga harus kembali dilanjutkan menuju gim keenam, yang akan bergulir pada Jumat (14/6/2019) mendatang.

Baca Juga: Hasil NBA Finals 2019 - Menang Dramatis, Warriors Perpanjang Nafas

Kemenangan Warriors pada gim kelima tentu berhasil memperpanjang napas tim arahan Steve Kerr tersebut.

TWITTER.COM/WARRIORS
Stephen Curry.

Pasalnya, tim juara bertahan tersebut sebelumnya harus melakoni gim kelima dengan status defisit 1-3 yang tentu jelas diambang kekalahan kontra Raptors.

Baca Juga: Penggemar Beralih ke MotoGP Usai Formula 1 Dilabeli Menggelikan Pasca Insiden Vettel?

Meski pada laga yang dihelat di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada, tersebut, tembakan Curry cukup banyak yang meleset, dia tetap menjadi pemain Warriors paling berkontribusi dengan raihan 31 poin, delapan rebound dan tujuh assist.

"Tembakan-tembakan yang meleset tetap tidak bisa membunuh kepercayaan diri kami," ucap Stephen Curry, yang dilansir BolaSport.com dari EuroSport.co.uk.