Cedera, Kevin Durant Ungkap Kondisi Terkini Usai Melakukan Operasi

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Juni 2019 | 13:15 WIB
Kevin Durant (Golden State Warriors) saat dihadang Patrick Beverley (Los Angeles Clippers) pada gim ketiga babak pertama playoff NBA 2019, di Staples Center, Los Angeles, Kamis (18/4/2019). (NBA)

BOLASPORT.COM - Bintang NBA, Kevin Durant, mengungkapkan kondisi tubuhnya usai mengalami cedera saat membela Golden State Warriors.

Kevin Durant mengalami cedera otot achilles saat memperkuat timnya menghadapi Totonto Raptors pada gim kelima NBA Finals 2019, Selasa (11/6/2019) WIB.

Durant terlihat begitu kesakitan lantaran cederanya kambuh saat berusaha melakukan manuver untuk melewati penjagaan Serge Ibaka.

Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Kevin Durant yang absen sejak babak semifinal Wilayah Barat di mana saat itu dia juga mengalami cedera.

Melalui akun instagram, Kevin Durant mengunggah foto dan menyebut jika operasi tendon archillesnya telah berjalan dengan sukses.

Selain itu, dia juga turut memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya ingin memberi kabar baru untuk kalian semua, achilles saya putus. Operasi hari ini berjalan sukses," tulis Durant seperti dikutip BolaSport.com dari kompascom.

Lebih jauh lagi, Durant menegaskan jika rasa sakit tidak bisa menghalanginya untuk mendukung Warriors saat sedang mati-matian mempertahankan gelar.

Baca Juga: Kembali Dibekap Cedera, Petra Kvitova Ragu Tampil di Wimbledon 2019