Golden State Warriors Bidik Kemenangan Terakhir di Oracle Arena

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 12 Juni 2019 | 17:20 WIB
Splash brother, Klay Thompson (kiri) dan Stephen Curry (kanan), (kembali) menjadi pilar penting Golden State Warriors di tengah badai cedera yang mendera sang juara bertahan
twitter.com/warriors
Splash brother, Klay Thompson (kiri) dan Stephen Curry (kanan), (kembali) menjadi pilar penting Golden State Warriors di tengah badai cedera yang mendera sang juara bertahan

BOLASPORT.COM - Keberhasilan Golden State Warriors memperpanjang nafas pada seri final NBA 2019 rupanya tak lepas dari motivasi mereka untuk meraih kemenangan terakhir di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat (AS).

Dilansir BolaSport.com dari Rappler.com, Golden State Warriors akan meninggalkan Oracle Arena -arena tertua sepanjang sejarah NBA- pada musim depan.

Gim keenam final NBA 2019 pun bakal menjadi pertandingan terakhir Warriors di Oracle Arena setelah 48 tahun menjadikan venue tersebut sebagai kandang mereka.

Selanjutnya, Stephen Curry dkk bakal memiliki markas baru senilai 1 miliar dolar AS (setara Rp 14,24 triliun) di San Francisco, California, AS.

Rumah anyar Warriors tersebut bernama Chase Center dan memiliki kapasitas 18.000 kursi.

"Tujuan kami (pada gim kelima) adalah membawa mereka (Toronto Raptors) kembali ke pesawat dan kembali ke Oakland," ujar guard Golden State Warriors, Klay Thompson.

"Kami berutang kepada para fans satu gim lagi di Oracle," kata Thompson lagi.

Hingga gim kelima final NBA 2019 tuntas digelar, Golden State Warriors tertinggal 2-3 dari Toronto Raptors.

Skuad Steve Kerr tersebut meraih kemenangan kedua pada seri final NBA musim ini setelah menundukkan Raptors dengan skor 106-105 pada gim kelima di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada, Selasa (11/6/2019).



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : rappler.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X