Terinspirasi Hasil di Mugello, Alex Rins Yakin Hadapi GP Catalunya

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Juni 2019 | 13:50 WIB
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins pada MotoGP Italia 2019, Minggu (3/6/2019) (twitter.com/suzukimotogp)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa percaya diri jelang bergulirnya MotoGP Catalunya 2019.

Alex Rins kembali berhasil menunjukkan potensi dari motor GSX-RR miliknya saat berhasil finis di urutan empat pada MotoGP Italia 2019 usai mengawali balapan dari urutan ke-13.

Hasil tersebut membuat Alex Rins meyakini timnya mempunyai pengaturan yang cukup efektif untuk membuat dirinya melaju cepat.

Kini, Alex Rins mengaku sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk menjalani balapan di Montmelo yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Rider asal Spanyol ini percaya diri dengan kinerja motornya, berkaca dari hasil balapan pada seri sebelumnya, MotoGP Italia.

"Saya tiba dengan percaya diri. Di Italia kami bisa cukup efektif dalam menyiapkan setting terbaik untuk layout semacam itu," ucap Rins dilansir BolaSport.com dari Suzuki.

Selain mampu meningkatkan rasa percaya diri, hasil balapan di Sirkuit Mugello juga membawa Rins berada pada jalur positif.

Tak hanya itu, Suzuki pun kini bisa tampil kompetitif dengan menempel ketat Ducati dan Honda dalam perburuan gelar musim ini.

"Kami sedang menuju ke performa positif pada balapan-balapan yang akan kami jalani. Di mana semua hal sudah berjalan dengan baik saat ini," tutur Rins.