Manajer Suzuki Ecstar Sebut Montmelo Sangat Cocok dengan GSX-RR

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Juni 2019 | 14:35 WIB
Momen ketika Manajer Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio (kanan) sedang menyertai pembalapnya Alex Rins saat persiapan MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019) (DOK. SUZUKI RACING)

BOLASPORT.COM - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyebut lintasan Circuit de Barcelona sangat sesuai dengan karakter motor mereka.

Usai berjuang keras di Italia dua pekan lalu, Suzuki Ecstar kini tengah berada dalam kondisi percaya diri jelang bergulirnya MotoGP Catalunya 2019.

Pasalnya dua pembalap andalan skuat Hamamatsu, Alex Rins dan Joan Mir, berhasil menuai hasil positif di Sirkuit Mugello, Italia.

Alex Rins berhasil menjaga posisinya untuk pada tabel klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2019 seusai finis di posisi empat pada GP Italia.

Sementara itu, Joan Mir tampil tak kalah heroik dengan finis ke-12 setelah memulai balapan dari peringkat ke-20.

Dari hasil tersebut, Davide Brivio yakin jika timnya akan kembali membawa pulang poin dan meraih hasil maksimal pada akhir pekan nanti.

Keyakinan Brivio bertambah lantaran karakter lintasan MotoGP Catalunya 2019 dinilai hampir sama dengan Mugello yang sangat cocok untuk GSX-RR.

Baca Juga: Jafri Sastra Anggap Biasa Penundaan Jadwal Kompetisi Liga 1 2019

Hal itu akan menjadikan keuntungan tersendiri bagi dua rider andalan Suzuki untuk bisa melaju lebih cepat lagi.