Doa Terbaik untuk Ramdani Lestaluhu dari Bek Senior Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 13 Juni 2019 | 19:50 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Bali United, Fadil pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0 (Warta Kota/Feri Setiawan)

BOLASPORT.COM - Para pemain Persija Jakarta memberikan dukungan doa kepada Ramdani Lestaluhu agar segera pulih dari cedera.

Ramdani Lestaluhu mengalami cedera patah tulang bahu kiri saat memperkuat timnas Indonesia melawan Yordania pada laga FIFA Matchday di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019).

Cedera itu membuat Ramdani Lestaluhu akan segera naik meja operasi.

Pemain asal Tulehu itu diproyeksi absen hingga tiga sampai empat bulan ke depan dan itu tentu saja akan merugikan Persija Jakarta.

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengatakan cedera yang dirasakan Ramdani Lestaluhu sangat merugikan Macan Kemayoran.

Apalagi Persija Jakarta saat ini sedang terseok-seok di Liga 1 2019 karena belum merasakan kemenangan dari tiga pertandingan awal.

Baca Juga: Ikut TC Timnas U-23 Indonesia Lagi, Satria Tama Siap Ulangi Kejayaan

"Yang pasti rugi karena kami butuh tenaga dia tapi bukan mengesampingkan pemain lain ya," kata Maman Abdurrahman.

Lebih lanjut Maman Abdurrahman mengatakan ia percaya kepada tim pelatih Persija Jakarta untuk mencari pengganti Ramdani Lestaluhu.