4 Duel Menarik dalam ONE: Legendary Quest di China, Ada 2 Atlet Indonesia

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:11 WIB
Atlet ONE Championship asal Thailand, Stamp Fairtex (kiri) berpose dengan petarung Australia, Alma Juniku. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Para atlet mixed martial arts (MMA) akan kembali berkumpul di Shanghai, China, Sabtu (15/6/2019) pukul 15.45 WIB untuk pergelaran ONE Championship bertajuk ONE: Legendary Quest yang bertabur pemain bintang kelas dunia.

Laga utama malam ini akan menghadirkan dua striker wanita terbaik dunia, di mana Stamp Fairtex akan mempertahankan gelar juara dunia ONE Atomweight Muay Thai dari juara dunia WBC Muay Thai, Alma Juniku.

Lalu, mengapa para penggemar MMA di Indonesia dan seluruh dunia wajib menyaksikan pertarungan ini?

Beberapa atlet MMA Indonesia pun berbagi prediksi dan alasan mengapa ONE: Legendary Quest menarik untuk disimak.

Baca Juga: Tampil di ONE Championship dalam Usia 37 Tahun, Atlet Indonesia Sampaikan Pesan

"Semua event ONE wajib ditonton karena semua fighter adalah atlet berkelas dan merupakan juara dari setiap negara yang akan beraksi unjuk kehebatan," ujar atlet yang bertanding dalam divisi flyweight, Rudy "The Golden Boy" Agustian, seperti dikutip BolaSport.com dari ONE Championship.

Hal ini pun diamini oleh salah satu atlet divisi strawweight andalan Indonesia, Stefer "The Lion" Rahardian.

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian (atas).

"Menurut saya, sudah saatnya masyarakat Indonesia menonton dan memberikan support untuk seluruh pertandingan ONE Championship karena banyak atlet Indonesia yang berlaga di sana," tutur Stefer.