Gemilang di Euro U-21 2019, Federico Chiesa Bawa Italia Kalahkan Spanyol

By Dwi Widijatmiko - Senin, 17 Juni 2019 | 06:20 WIB
Federico Chiesa (tengah), memimpin timnas U-21 Italia meraih kemenangan gemilang 3-1 atas Spanyol di laga pertama Euro U-21 2019, Minggu (16/6/2019) di Bologna. (TWITTER @UEFAUNDER21)

BOLASPORT.COM - Presiden baru Fiorentina bersumpah akan melakukan semuanya untuk mempertahankan Federico Chiesa. Namun, usahanya itu akan semakin berat.

Federico Chiesa adalah pemain terbaik Fiorentina di Liga Italia dalam dua musim terakhir.

Anak mantan striker timnas Italia, Enrico Chiesa, itu membukukan 12 gol dan 8 assist dalam 73 penampilan buat Fiorentina.

Tidak heran jika Chiesa kemudian sangat diminati oleh Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer Liga Italia di musim panas ini.

Menyikapi rumor tersebut, Presiden baru Fiorentina, Rocco Commisso, bertekad melakukan segala upaya yang dibutuhkan untuk menjaga Chiesa tetap di klubnya.

"Saya akan melakukan semua yang mungkin diperbuat untuk mempertahankan Chiesa," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Namun, Chiesa terus memberikan performa gemilang yang bakal membuat klub peminatnya semakin jatuh hati sehingga Commisso akan sulit merealisasikan janjinya.

Yang terbaru, Federico Chiesa menjadi bintang kemenangan timnas U-21 Italia atas Spanyol pada pertandingan pertama Euro U-21 2019.

Baca Juga: 3 Eks Pelatih Chelsea Bakal Saling Sikut di Liga Italia Musim Depan