Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Barcelona Ditolak Matthijs de Ligt

By Ahmad Tsalis - Kamis, 20 Juni 2019 | 06:30 WIB
Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (16/4/2019). (TWITTER.COM/AFCAJAX)

BOLASPORT.COM - Bek Ajax Amsterdan, Matthijs de Ligt, dilaporkan menolak tawaran memperkuat FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabar penolakan ajakan bergabung FC Barcelona oleh Matthijs di Ligt dinyatakan dalam stasiun radio Spanyol, Cadena Ser, yang dikutip BolaSport.com.

Dalam program El Larguero, Barcelona dikatakan sudah mendapat lampu hijau dari Ajax Amsterdam guna memboyong Matthijs de Ligt.

Persetujuan guna mencomot Matthijs de Ligt diperoleh Barcelona setelah besaran transfer 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) yang dijanjikan diterima Ajax.

Baca Juga: Juventus Sudah Siapkan Satu Tumbal untuk Biayai Transfer De Ligt

Walau begitu, melalui agen Mino Raiola, sang bek menolak terjadinya transfer. Momen ini pun layaknya cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Buntutnya, Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, dikatakan terbang menuju Amsterdam untuk meyakinkan De Ligt pindah.

Langkah tersebut mempan untuk rekannya di timnas Belanda, Frenkie de Jong, tetapi sepertinya tidak buat sang bek 19 tahun.

TWITTER.COM/JMBARTOMEU, FCBARCELONA.COM
Frenkie de Jong bersama Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu.