Satu Pemain Andalan Bali United Jadi Sorotan Kubu PSIS Semarang

By Nungki Nugroho - Jumat, 21 Juni 2019 | 16:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, beserta pemainnya, M Rio Saputro, memberikan keterangan saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Bali United pada pekan kelima Liga 1 2019. (PSIS.CO.ID)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang menyoroti striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, jelang pertarungan di pekan kelima Liga 1 2019.

Bali United bakal menjamu PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (22/6/2019).

Kubu PSIS Semarang mengaku telah mempersiapkan strategi untuk meredam tekanan tuan rumah Bali United.

Bek PSIS, M Rio Saputro, menegaskan bahwa timnya mewaspadai pergerakan dari striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic.

"Kalau saya, lebih mewaspadia Spaso. Tetapi saya bermain dengan tim, pasti semua pemain saya waspadai. Cuma, untuk saya pribadi, saya mewaspadai Spaso," kata Rio dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSIS.

Baca Juga: PSIS Semarang Prihatin dengan Kabar Hilangnya Ferry Anto Eko Saputra

Spaso sejauh ini baru mencetak satu gol saat Bali United menang 2-1 atas Persebaya pada pekan pertama Liga 1 2019.

Kendati begitu, Rio menilai bahwa mental bermain Mahesa Jenar sedang naik setelah mencuri satu poin di kandang Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya.

"Hasil lawan Persebaya merupakan hasil yang positif untuk mengangkat mental kami di pertandingan besok," ujar Rio menambahkan.