Kalah dari Mercedes, Manajer Ferrari Tetap Sebut Timnya di Jalur Tepat

By Agung Kurniawan - Selasa, 25 Juni 2019 | 13:40 WIB
Aksi pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat sesi latihan bebas 1 F1 Prancis 2019, Jumat (21/6/2019) (twitter.com/ScuderiaFerrari)

BOLASPORT.COM - Manajer Ferrari, Mattia Binotto, menyebut bahwa pembaruan yang dilakukan timnya terkait mobil SF90 sudah berada di jalur yang tepat.

Ferrari belum mampu membendung laju dominasi Mercedes pada musim kompetisi Formula 1 (F1) 2019 setelah kembali meraih hasil yang kurang memuaskan pada GP Prancis 2019.

Skuat Maranello hanya mampu menempatkan satu pembalapnya yakni Charles Leclerc di podium berkat hasil finis di urutan ketiga pada balapan yang digelar di Sirkuit Paul Ricard.

Sementara itu, pembalap utama mereka, Sebastian Vettel hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan kelima.

Menanggapi hasil itu, Mattia Binotto menilai pengembangan yang dilakukan timnya sudah berada di jalur yang tepat.

Lebih jauh lagi, Binotto mengklaim jika hasil yang diraih timnya pada balapan hari Minggu lalu masih lebih baik dibandingkan di Sirkuit Catalunya beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ferrari gagal meraih hasil podium setelah para pembalapnya kalah dari duo Mercedes dan satu pembalap andalan Red Bull, Max Verstappen.

"Kami tahu bahwa di Prancis kami mendapatkan banyak masalah," ucap Mattia Binotto yang dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Baca Juga: Karena Ini Pelatih Becamex Binh Duong Ketar-ketir Lawan PSM Makassar di Stadion Pakansari