Bos Mercedes Harapkan Lewis Hamilton Jadi Pembalap Terbaik F1

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 14:20 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bereaksi setelah memastikan diri sebagai juara GP Prancis di Sirkuit Paul Ricard, Minggu (23/6/2019). (FORMULA 1.COM )

BOLASPORT.COM - Bos tim Mercedes, Toto Wolff menyebut jika Lewis Hamilton akan menjadi salah satu pembalap Formula 1 (F1) terbaik yang pernah ada.

Lewis Hamilton masih terlalu sulit untuk dikalahkan pada musim ini saat melaju bersama mobilnya, Mercedes W10.

Pembalap asal Inggris itu berhasil mengemas enam kali kemenangan dari delapan seri balap F1 yang telah dia lakoni musim ini.

Dominasi Hamilton kian tak terbantahkan usai dia berhasil menjadi penguasa di podium kemenangan pada empat seri terakhir.

Menanggapi prestasi salah satu pembalapnya, bos Mercedes yakni Toto Wolff berani menyebut jika Lewis Hamilton akan menjadi pembalap terbaik F1 yang pernah ada.

"Suatu saat dia akan menghentikan karier balapnya, dengan banyak catatan, dan orang-orang akan mengatakan jika Hamilton adalah pembalap terhebat di planet ini," ucap Toto Wolff dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Kami akan menjadi saksi dari perjalanan itu, dan bukankah dia mempunyai kepribadian yang menarik dengan semua hal yang dilakukannnya," imbuh Wolff.

Kendati demikian, Toto Wolff tak menampik jika pembalap andalannya itu selalu menjadi sasaran para kritikus terkait dengan kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI Madura United Vs Persebaya, Laga Hidup Mati ke Semifinal Piala Indonesia