Kiprah Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2022 Dapat Dukungan Sponsor

By Muhammad Robbani - Kamis, 27 Juni 2019 | 17:15 WIB
Deklarasi dukungan sponsor terhadap kiprah timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Keinginan berprestasi timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 mendapatkan dukungan dari pihak sponsor yakni Clear.

Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 dari ronde kedua yang akan digelar mulai September mendatang.

Baca Juga: Aji Santoso Nilai Dua Pemain Asing Persela Tidak Sesuai Harapan

Dengan tagar #IndonesiaSikatPialaDunia, Clear mendukung penuh kiprah timnas Indonesia bahkan akan ikut membantu PSSI menjaring dan pembinaan pemain lewat program Filanesia PSSI.

"Komitmen Clear terhadap kemajuan sepak bola Indonesia tidak perlu diragukan lagi," kata Senior Brand Manager Clear, Essy Prita Cinta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

"Dari tahun ke tahun, mimpi masyarakat sama, yaitu Indonesia #SikatHabisPialaDunia yang merupakan ajang sepak bola bergengsi di dunia," ujarnya.

"Dengan kerja sama yang lebih besar di tahun ini bersama PSSI, Clear percaya tahun ini adalah tahun yang tepat untuk sepakbola Indonesia berani bermimpi lebih tinggi dan mewujudkannya bersama-sama," katanya lagi.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Jangan Kritik Simon McMenemy di Timnas Indonesia

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menyambut baik dukungan yang diberikan kepada pihaknya soal perjuangan timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2022.