Flavio Beck dan Ramiro Sejenak Bikin Bhayangkara Lupakan Paulo Sergio

By Muhammad Robbani - Senin, 8 Juli 2019 | 13:15 WIB
Dua pemain asing baru Bhayangkara FC di Liga 1 2019, Flavio Beck Junior (kiri) dan Ramiro Fergonzi (kanan). (ANTARA NEWS)

BOLASPORT.COM - Sosok dua pemain asing Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior, menjelma menjadi pemain penting klub pada awal Liga 1 2019.

Kolaborasi Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior membuat Bhayangkara FC mampu bersaing di papan atas dengan bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019.

Dari tujuh kali bertanding, Bhayangkara FC meraih tiga kali kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Gol-gol dari Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang masing-masing menyumbang empat gol jelas berkontribusi besar atas tren positif yang tengah dinikmati klub milik institusi kepolisian ini.

Pemain asal Argentina dan Brasil tersebut berkontribusi atas 66,6 persen dari total 12 gol yang sudah dicetak pasukan Angel Alfredo Vera.

Padahal, pada awal musim tak sedikit yang meragukan bahwa Bhayangkara bisa bersaing di papan atas lagi sepeninggal Paulo Sergio dan Simon McMenemy.

Paulo Sergio memilih hijrah ke Bali United sementara Simon McMenemy dipinang PSSI untuk menjadi pelatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Gemilang di Awal Liga 1, Flavio Beck Cocok dengan Sepak Bola Indonesia

YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio (tengah), saat menghadapi Bali United dalam duel Liga