Alasan Pelatih Madura United Jarang Mainkan Bek Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 12 Juli 2019 | 14:45 WIB
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-1 (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Bek Madura United berlabel timnas Indonesia yakni Fachruddin Aryanto mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Dari lima laga yang sudah dilalui Madura United di Liga 1, Fachruddin Aryanyto hanya mencatat sekali penampilan itupun sebagai pemain pengganti.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic lebih sering mengandalkan duet Jaimerson d Silva Xavier dengan Fandry Imbiri di jantung pertahanan tim.

Pada saat memberikan keterangan pers sebelum di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019), Dejan Antonic pun menjelaskan situasi tentang Fachruddin Aryanto.

"Fachrudin orang yang baik, dan dia penting sekali untuk tim. Saat pramsuim Fachrudin main terus," kata Dejan Antonic.

"Dia kemarin ikut timnas Indonesia, dan Fandri dapat kesempatan. Saya seagai pelatih melihat siapa yang lebih bagus, Fandri dan Fachrudin sangat bagus," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Madura United, Alberto Goncalves serta Dejan Antonic di ruang media Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019).

"Dan saya senang punya dua bek bagus macam itu. Siapapun yang ada di cadangan, saya tahu mereka tetap kerja keras dan kasih maksimal untuk tim. Mereka profesional," katanya lagi.

Baca Juga: Fighting Spirit Jadi Modal Tira Persikabo untuk Hadapi Madura United