Pensiun Lebih Awal dari Valentino Rossi, Dani Pedrosa Mengaku Kecewa

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juli 2019 | 22:35 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2019 di Sachsenring. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Dani Pedrosa mengaku kecewa setelah memutuskan tak lagi aktif membalap di kelas utama MotoGP pada musim 2019.

Dani Pedrosa merasa sangat iri dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang hingga kini masih mampu bersaing di kelas utama MotoGP.

Menurut Pedrosa, pembalap berjulukan The Doctor itu masih mampu tampil kompetitif di atas motor Yamaha YZR-M1 tunggangannya.

Meski sudah berkepala empat, tetapi Rossi sempat menorehkan hasil memuaskan dengan menyabet dua podium beruntun pada awal musim 2019.

Rider asal Italia itu dua kali finis runner up pada saat mengaspal di Argentina dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sayangnya, performa Valentino Rossi mulai menurun dan bahkan sempat mencatatkan gagal finis alias did not finish (DNF) di tiga balapan secara beruntun.

Penampilan Valentino Rossi yang masih mampu tampil kompetitif turut membuat Dani pedrosa merasa iri dan kecewa dengan dirinya sendiri.

Pasalnya, Pedrosa yang memutuskan mundur saat 33 tahun merasa terlalu cepat mengambil keputusan itu.

Baca Juga: Tidak Ada The Jak Mania Sangat Berpengaruh ke Persija Jakarta