Repsol Honda Sebut Proses Adaptasi Jorge Lorenzo Adalah Hal Rumit

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juli 2019 | 23:10 WIB
Pembalap anyar Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut proses adaptasi yang tengah dilakoni Jorge Lorenzo merupakan hal yang rumit.

Jorge Lorenzo terpaksa absen pada dua balapan terakhir pada separuh pertama MotoGP 2019 yang berlangsung di Belanda dan Jerman secara back to back.

Pembalap berjuluk X-Fuera harus absen karena tengah menjalani masa pemulihan cedera yang didapat dari kecelakaan yang terjadi pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019.

Di tengah masa rehatnya itu, muncul kabar yang menyebutkan Jorge Lorenzo tengah mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Selain cedera, performa rider asal Spanyol yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda menjadi faktor di balik berembusnya isu tersebut.

Situasi sulit yang sedang dialami Jorge Lorenzo turut mengundang komentar dari Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda.

Puig menyebut proses adaptasi Lorenzo bersama Repsol Honda merupakan hal yang rumit, terlebih lagi kini dia mengalami cedera yang cukup parah.

Baca Juga: Satu Suporter Persija Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Manajemen Tira Persikabo

"Kami tahu jika adaptasinya di tim ini akan berjalan rumit," kata Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.