VIDEO - Alex Rins Senggol Motor Marc Marquez pada Kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019

By Agung Kurniawan - Minggu, 4 Agustus 2019 | 17:05 WIB
Momen saat Marc Marquez (kanan) mendorong motor Alex Rins (kiri) dalam sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019) (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019), berjalan cukup panas.

Jalannya sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 sempat berjalan menegangkan.

Di tengah lintasan Autodromo Brno yang belum sepenuhnya kering, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) sempat terlibat persaingan panas.

Pada awal berlangsungnya sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Marc Marquez yang masih mencari grip pada ban motornya mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Marc Marquez hampir saja terjatuh karena Alex Rins sempat menyenggol motornya saat mereka berdua melaju di tikungan ketujuh.

Rekan satu tim Joan Mir ini seperti tidak sabar melihat Marc Marquez yang sedang menahan tempo balapnya karena sedang beradaptasi dengan kondisi lintasan.

Alex Rins yang memang melaju lebih cepat pada sesi tersebut langsung mengambil posisi untuk menyalip Marc Marquez dari sisi dalam tikungan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 2019 Borneo FC vs PSS Sleman

Beruntun bagi The Baby Alien yang urung mengalami crash sehingga dia masih bisa melanjutkan usahanya untuk meraih waktu tercepat.