Danilo Petrucci Sebut Dovizioso Pantas Menangi MotoGP Austria 2019

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Agustus 2019 | 16:15 WIB
Aksi Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci pada MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, memberikan komentarnya terkait kemanangan yang berhasil diraih oleh rekan setimnya yakni Andrea Dovizioso pada MotoGP Austria 2019.

Andrea Dovizioso sukses melanjutkan dominasi Ducati saat membalap di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019) setelah mampu mengalahkan pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez secara dramatis.

Keduanya beberapa kali terlibat aksi saling salip dan adu top speed sebelum akhirnya Dovizioso berhasil unggul 0,213 detik atas Marc Marquez yang finis di urutan kedua.

Kemenangan Andrea Dovizioso di Red Bull Ring tersebut turut mengundang rekan setimnya yakni Danilo Petrucci untuk memberikan penilaiannya.

Pembalap berjulukan Petrux itu menyebut jika kemenangan di Red Bull Ring ini sangat penting untuk rekan sekompatriotnya itu untuk bisa memangkas jarak dengan Marc Marquez.

Selain itu, Danilo Petrucci juga menyebut jika Andrea Dovizioso memang layak untuk meraih kemenangan ini, karena penampilan yang cukup solid yang dia tunjukkan sejak hari pertama MotoGP Austria 2019 berlangsung.

"Saya sangat senang dengan hasil yang diraih oleh Andrea Dovizioso pada balapan kali ini," kata Danilo Petrucci, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Andrea Dovizioso memang layak dan pantas meraih kemenangan penting ini," lanjut pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Umuh Muchtar Mati-matian Lindungi Persib dari Mafia Sepak Bola