Pelatih Persija Bicara Dua Pemain Madura United, Salah Satunya Sang Mantan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:58 WIB
Jaimerson da Silva Xavier alias Jaime, dan Alberto Goncalves alias Beto berfoto saat sesi latihan Madura United. (INSTAGRAM MADURA UNITED)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (16/8/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, bicara tentang dua pemain Madura United, yaitu Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier.

Julio Banuelos mengaku ia sudah mengenal karakter permainan Alberto Goncalves ketika membela timnas Indonesia di Asian Games 2018.

Saat itu, Julio Banuelos bertugas sebagai asisten pelatih timnas Indonesia di bawah racikan Luis Milla, sementara Beto sapaan akrab Alberto Goncalves merupakan salah satu pemainnya.

Julio Banuelos mengatakan Beto merupakan pemain berbahaya meskipun usianya sudah menginjak 39 tahun.

Terakhir, Beto mencetak dua gol ketika membawa Madura United bermain imbang melawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

Baca Juga: Lawan Persib Bandung, Mario Gomez Sebut Borneo FC Bakal Kesulitan

"Saya tahu Beto di timnas Indonesia, dia sangat berbahaya," kata Julio Banuelos di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019).

"Saya yakin Beto akan melakukan yang terbaik, akan tetapi tidak ada yang istimewa karena yang berbahaya itu timnya, bukan Beto," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.