Bek Persija Jakarta Lapang Dada Hanya Main Imbang Lawan Madura United

By Muhammad Robbani - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 00:08 WIB
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan pengawalan dari bek Madura United, Rendika Rama, dalam pertemuan kedua tim pada pekan ke-14 Liga 1 2019. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurrahman tak menyesalkan kegagalan timnya meraih kemenangan melawan tuan rumah Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Madura, Jumat (16/8/2019).

Macan Kemayoran sempat unggul dua kali via gol Marko Simic namun bisa dibalas dua kali lewat David Laly dan Alfath Fathier.

"Ya buat saya ini hasil yang fair buat kedua tim karena Persija maupun Madura sama-sama menciptakan peluang," kata Maman Abdurrahman seusai laga.

"Kedua tim sama-sama tampil menyerang, dan sekali lagi bahwa hasil ini hasil yang fair," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Dua Gol Marko Simic Antarkan Persija Tahan Imbang Madura United

"Namun sangat disayangkan kita punya peluang ketiga yang bagus, tapi tidak bisa menghasilkan gol," katanya lagi.

Eks pemain PSIS Semarang itu menilai bahwa timnya sudah menunjukkan perkembangan bagus pada laga melawan Laskar Sape Kerrab.

Hanya saja timnya belum beruntung untuk keluar dari keterpurukan yang dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1 belum pernah meraih kemenangan.