Andy Ruiz Jr Buka Suara soal Kontrak Pertandingan Lawan Anthony Joshua

By Agung Kurniawan - Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:30 WIB
Selebrasi Andy Ruiz Jr usai kalahkan Anthony Joshua, MInggu (1/6/2019) (twitter.com/sn_fights)

BOLASPORT.COM - Juara dunia tinju kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO yakni Andy Ruiz Jr menyebut jika tak semua hal yang ada dalam kontrak pertandingan melawan Anthony Joshua adalah benar.

Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua telah mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan secara resmi jika kliennya tersebut akan menggelar pertandingan ulang alias rematch melawan Andy Ruiz Jr.

Rencananya, pertandingan penting tersebut akan digelar di Arab Saudi pada akhir tahun ini, tepatnya pada 7 Desember 2019 mendatang.

Kendati demikian, Andy Ruiz Jr bersikeras bahwa dirinya tak akan pergi ke Arab Saudi untuk melakoni rematch tersebut.

Pasalnya, petinju berjulukan The Destroyer itu lebih menginginkan jika laga ulang tersebut digelar di Amerika Serikat, khususnya di New York City.

Andy Ruiz Jr juga turut bereaksi atas konferensi pers yang dilakukan oleh pihak Joshua di Inggris awal pekan lalu dalam hal ini diwakili oleh Eddie Hearn.

Petinju berusia 29 tahun itu menyebut jika kontrak atau kesepakatan yang telah disebutkan oleh Hearn dalam konferensi persnya tidak sepenuhnya benar.

Baca Juga: Herry IP Bicara Kans Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia 2019

"Beberapa hal telah dikatakan, mereka mengatakan sesuatu dan kami mempunyai sudut pandang lain yang berbeda," kata Andy Ruiz Jr, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.