Pasca-kalahkan Kalteng Putra, Pelatih Persija Singgung Nasib Bruno Matos

By Muhammad Robbani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:45 WIB
Dua pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Hanif Sjahbandi menjaga pergerakan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019). (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos bicara soal kemungkinan terdepaknya dua pemain asing mereka, Bruno Matos dan Steven Paulle.

Steven Paulle sudah lama absen membela Persija Jakarta sejak terakhir kali bermain pada laga pekan kelima Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan, 22 Juni lalu.

Sementara itu, Bruno Matos diduga mengalami konflik internal dengan tim dan itu diumbar ke publik lewat postingannya pada akun media sosial miliknya.

"Sampai saat ini, kami belum ada pembicaraan dari tim pelatih dengan manajemen soal bursa transfer," kata Julio Banuelos, seusai laga kontra Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga: VIDEO - Wasit Salah Beri Kartu Patrich Wanggai Saat Laga Kontra Persija

"Karena kami dalam situasi sulit, belum baik."

"Dengan hasil bagus hari ini, kami mungkin dalam waktu tiga atau empat hari ini tim pelatih akan duduk bersama manajemen," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Spanyol itu hanya bisa memastikan bahwa pihaknya bersama manajemen akan segera melakukan evaluasi terhadap kekurangan tim yang harus diperbaiki.

Apalagi, kiprah Persija pada putaran pertama Liga 1 2019 terbilang mengecewakan.