MotoGP Inggris 2019 - Alex Rins Soroti Permukaan Sirkuit Silverstone

By Agung Kurniawan - Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019) (twitter.com/suzukimotogp)

BOLASPORT.COM - Jelang bergulirnya MotoGP Inggris 2019, Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyoroti permukaan lintasan Sirkuit Silverstone yang telah diaspal ulang.

Alex Rins bertekad akan tampil maksimal bersama tunggangannya yakni motor Suzuki GSX-RR pada seri MotoGP Inggris 2019 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Pasalnya dalam seri balapan terakhir yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria lalu, pembalap asal Spanyol itu kembali gagal untuk bisa meraih hasil podium.

Rider berusia 23 tahun tersebut hanya mampu finis di urutan keenam setelah sepanjang balapan berada di belakang dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kendati gagal meraih podium, Rins kini menatap rangkaian sesi MotoGP Inggris 2019 dengan motivasi dan rasa percaya diri yang penuh untuk bisa tampil kompetitif di sana.

Terlebih lagi, Alex Rins mengaku tengah dalam perasaan terbaiknya bersama motor GSX-RR serta di sisi lain dia juga sangat menyukai layout sirkuit yang mempunyai panjang 5,9 KM tersebut.

"Saya menatap balapan di Silverstone dengan penuh motivasi, saya akan memberikan segalanya dengan semaksimal mungkin," kata Alex Rins, dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.

"Karena Sirkuit tersebut merupakan salah satu trek yang benar-benar saya nikmati dan perasaan saya dengan motor ini sangat positif sekarang," lanjut Rins.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Saya Mengalami Periode Terberat Tahun Lalu