Bhayangkara FC Tak Akan Rela Melepas Adam Alis pada Bursa Transfer

By Muhammad Robbani - Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:20 WIB
Duel Tony Sucipto (kanan) dan Adam Alis (kiri) pada laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019). (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji memastikan bahwa timnya tak akan melepas Adam Alis ke klub lain termasuk Persija Jakarta.

Nama Adam Alis santer dikabarkan bakal menjadi rekrutan pemain lokal Persija Jakarta pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Kabar itu berawal dari kisi-kisi yang diberikan CEO Persija, Ferry Paulus bahwa Macan Kemayoran akan mendatangkan seorang gelandang serang.

Baca Juga: Karena Alasan Ini, Dejan Antonic Bakal Undur Diri dari Madura United

Selain itu, Ferry Paulus juga menyebut bahwa pemain yang dimaksud pernah membela timnas Indonesia dan masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini.

Ciri-ciri tersebut sangat cocok dengan Adam Alis yang pernah memperkuat timnas Indonesia untuk ajang uji coba melawan timnas Fiji pada 2017 silam.

Baca Juga: Bhayangkara FC Bakal Dilatih Sosok Asing Baru Pengganti Alfredo Vera

Namun kabar ini langsung dibantah Sumardji yang berikrar tak akan melepas pemain andalannya di tengah situasi sulit.

"Saya tidak tahu (rumor Adam ke Persija). Saya sudah sampaikan bahwa kami tidak akan mengeluarkan pemain," kata Sumardji kepada wartawan.