Sudah Nyetel dengan Ronaldo, Adrien Rabiot Tak Sabar Jalani Debut

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 23 Agustus 2019 | 05:30 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot (kanan), berduel dengan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic (kiri) dalam laga International Champions Cup 2019 di Nanjing Olympic Sports Center, 24 Juli 2019. (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Gelandang anyar Juventus, Adrien Rabiot sudah nyetel dengan Cristiano Ronaldo sehingga membuat dirinya tak sabar melakoni debut di Serie A.

Didatangkan dari Paris Saint-Germain secara gratis, Adrien Rabiot kini tinggal menghitung hari melakoni debut bersama Juventus di Liga Italia Serie A musim 2019-2020.

Rabiot percaya diri (pede) bisa bermain bagus di partai debutnya karena ia sudah mulai nyetel dengan bintang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Hadapi Liverpool, Eks Arsenal Soroti Rekrutan Baru Mantan Klub

"Enggak sabar untuk melakukan debut di petualangan baru saya. Kami punya pramusim yang bagus, kami mempunyai banyak waktu mempersiapkan musim, mereka semua akan kesulitan bahkan di Parma, tetapi kami pede Juve sudah siap akan segalanya, setiap pertandingan akan dihadapi, kami akan penuh fokus," ucap Rabiot dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

"Saya bermain secara penuh, saya beradaptasi dengan baik untuk tim. Saya tidak tahu apakah akan masuk starting XI, tetapi saya berharap ada di sana. Saya merasa dalam kondisi bagus, tak sabar melakoni debut." 

"Ronaldo adalah pemain yang sangat profesional, suatu keuntungan berlatih dan bermain bersamanya. Kmai berdua bermain di sisi kiri dan ini membuat saya harus saling memahami dan melakukan yang terbaik."

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengontrol bola dengan dada.

"Kami sudah saling mengerti, bahkan untuk tim sangatlah beruntung mempunyai seseorang sepertinya," tutupnya.