Hasil Liga Inggris - Salah Borong Dua Gol, Liverpool Sukses Pecundangi Arsenal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:43 WIB
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Liverpool berhasil menang dengan skor 3-1 atas Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Liverpool menghadapi Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Tiga gol yang sukses disarangkan oleh The Reds lahir melalui sundulan Joel Matip (pada menit ke-40) dan dua gol yang dicetak oleh Mohamed Salah (49'-pen, 58') sementara The Gunners hanya mampu membalas lewat sontekan Lucas Torreira (85').

Hasil ini membawa Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 9 poin sedangkan Arsenal masih berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 6 poin

 Baca Juga: Hasil Babak I - Sundulan Bek Gratis Bawa Liverpool Unggul atas Arsenal

Jalannya Pertandingan
Liverpool langsung berinisiatif melancarkan serangan ketika peluit babak pertama dibunyikan.

Peluang justru datang dari tim tamu pada menit ke-11, tendangan spekulatif Pierre-Emerick Aubameyang dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Adrian.

Lewat skema serangan balik, umpan terobosan Pierre-Emerick Aubameyang kepada Nicholas Pepe memaksa Adrian keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, sapuannya justru jatuh ke kaki Aubameyang dengan kondisi Adrian belum kembali ke gawang.

Sriker asal Gabon itu lalu melakukan kontrol dada dan langsung menendang bola ke arah gawang Liverpool yang coba ditutup oleh Joel Matip.