MotoGP Inggris 2019 - Maverick Vinales Tetap Targetkan Finis Podium

By Agung Kurniawan - Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:30 WIB
Aksi Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019) (DOK . YAMAHA MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. tetap menargetkan podium pada MotoGP Inggris 2019.

Maverick Vinales harus puas mengawali balapan MotoGP Inggris 2019 dari urutan keenam setelah tampil kurang meyakinkan pada babak kualifikasi, Sabtu (24/8/2019).

Hasil tersebut diraih oleh rider berkebangsaan Spanyol itu setelah mencatatkan waktu putaran tercepatnya dengan 1 menit 58,670 detik.

Maverick Vinales terpaut 0,5 detik lebih lambat dari pole sitter MotoGP Inggris 2019 yang dipegang oleh Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Kendati akan mengawali balapan dari baris kedua, rekan satu tim Valentino Rossi itu tetap puas dengan penampilannya sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Inggris 2019.

"Ini adalah akhir pekan balapan yang cukup bagus bagi kami sejauh ini," kata Maverick Vinales, dilansir BolaSport.com dari laman Monster Energy Yamaha.

"Saya sangat percaya diri untuk meraih hasil maksimal di sini (Silverstone)," lanjut Vinales.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Betis - El Barca Tanpa Messi dan 2 Penyerang Inti

Selanjutnya, Maverick Vinales menegaskan jika dia tetap membidik finis di podium dengan tampil habis-habisan sejak awal balapan.