Serius Ubah Gaya Hidup, Lewis Hamilton Buka Restoran Burger Vegan

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 30 Agustus 2019 | 19:40 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton melakukan selebrasi usai memenangi F1 Monako 2019, Minggu (26/5/2019) (twitter.com/MercedesAMGF1)

BOLASPORT.COM - Tekad pembalap Formula 1 (F1) yang membela tim Mercedes, Lewis Hamilton, untuk mengubah gaya hidup sepertinya bukan hanya sekadar isapan jempol.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Lewis Hamilton bakal membuka restoran burger vegan bernama "Neat Burger"di London, Inggris, pada 2 September 2019.

Restoran burger non-daging ini merupakan kerja sama antara Hamilton dengan Beyond Meat dan Duta UNICEF, Tommaso Chiabra.

Baca Juga: Satu Tahun Menganggur, Pengganti Rio Haryanto di Manor Dapat Tim Baru

Ketiga pihak itu berharap mereka bisa mengubah pemikiran publik mengenai makanan dari bahan baku tumbuhan.

Hamilton dkk pun optimistis bisa mengembangkan ritel bisnis kuliner mereka ini sebanyak 14 restoran dalam tempo 2 tahun.

"Saya punya teman di London yang sudah saya kenal selama 2-3 tahun terakhir, kami kemudian membicarakan mengenai program diet saya dan bagaimana cara saya menjalaninya," tutur Hamilton.

"Lalu, Beyond Meat bergabung dan saya ingat berbicara dengan dia tentang usaha ini dan bagaimana menakjubkannya hal tersebut," kata dia lagi.

Lewis Hamilton mulai mengubah gaya hidup termasuk pola makannya pada tahun 2017.