3 Tip bagi Pembalap MotoGP untuk Bisa Mengalahkan Marc Marquez

By Agustinus Rosario - Selasa, 10 September 2019 | 13:52 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi seusai balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez mencapai puncak kariernya pada ajang MotoGP. Bisa mengalahkannya dalam perebutan gelar juara seolah menjadi misi mustahil.

Dominasi Marc Marquez di ajang MotoGP seolah tak terelakkan. Musim ini, sang juara bertahan sukses menorehkan enam kemenangan dari 12 balapan yang digelar.

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini juga mampu finis sebagai runner-up sebanyak lima kali, itu artinya, hanya satu kali dia tidak naik ke atas podium.

Satu-satunya kegagalan Marquez musim ini adalah pada balapan MotoGP Americas, dimana dia gagal finis akibat terjatuh saat... memimpin balapan.

Baca Juga: Rating Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo di Game FIFA 20

Alhasil, bukan tidak mungkin jika Marquez mampu meraih gelar MotoGP-nya yang keenam sebelum musim ini berakhir pada bulan November mendatang.

Dengan penampilan yang sedemikian impresif, pertanyaan yang sering muncul adalah mungkinkah mengalahkan Marc Marquez?

Dikutip Bolasport.com dari Paddock-GP, ternyata ada beberapa tip yang harus dipraktekkan pembalap MotoGP lain jika ingin mengalahkan Marquez.

Berikut ini cara-cara untuk menaklukkan Marc Marquez di sirkuit. Lanjut ke Halaman Berikutnya