Legenda MotoGP Prediksi Valentino Rossi Bakal Bersinar di Misano

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 September 2019 | 18:20 WIB
Aksi pembalap Monster Eenergy Yamaha, Valentino Rossi pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019) (DOK. YAMAHA MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP yakni Alex Criville memprediksi jika Valentino Rossi akan bersinar pada seri MotoGP San Marino 2019.

Valentino Rossi akan berupaya untuk menghapus puasa kemenangan yang sudah dia genggam selama dua musim ini.

Rider berjulukan The Doctor bertekad akan tampil maksimal pada balapan ke-13 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Misano, San Marino.

Seri balapan kali ini menjadi istimewa karena Valentino Rossi akan mendatkan dukungan penuh dari penggemarnya karena dia akan melakukan balapan kandangya.

Sebagi informasi, Sirkuit Misano hanya berjarak 42 Km dari tanah kelahiran Valentino Rossi yakni di Urbino, Italia.

Selain itu, performa motor Yamaha YZR-M1 pada saat melakoni sesi tes resmi MotoGP 2019 di tempat yang sama juga akan memberikan keyakinan tersendiri bagi rider berusia 40 tahun itu untuk tampil kompetitif.

Persiapan Valentino Rossi dan Yamaha dalam menatap seri MotoGP San Marino 2019 ini turut mengundang komentar dari legenda MotoGP yakni Alex Criville.

Baca Juga: Dustin Poirier Tak Menyesal Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov

Alex Criville memprediksi jika Valentino Rossi akan mampu tampil gemilang dan memuaskan para pendukungnya yang hadir pada seri MotoGP San Marino 2019.