Fabio Quartararo Berbicara Mengenai Peluangnya di Sirkuit Misano

By Agustinus Rosario - Jumat, 13 September 2019 | 14:40 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku tidak memasang target tinggi dalam gelaran MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung akhir pekan ini.

Pembalap rookie ini datang ke Sirkuit Misano dengan kepercayaan diri tinggi selepas menjadi yang terbaik dalam sesi tes resmi MotoGP yang digelar bulan lalu di Sirkuit Misano.

Namun, Quartararo juga masih dihantui oleh pengalaman buruk pada seri sebelumnya di Sirkuit Silverstone

Ketika itu, dirinya gagal menyelesaikan balapan di Sirkuit Silverstone akibat mengalami kecelakaan dengan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Kini, Quartararo merasa cukup percaya diri menyongsong rangkaian MotoGP San Marino 2019 yang akan dimulai Jumat (13/9/2019) atau hari ini.

Dikutip Bolasport.com dari Speedweek, Quartararo mengaku bahwa hasil positif yang dituainya saat menjalani tes mendongkrak kepercayaan dirinya.

"Bagi saya, itu (tes Misano) sangat penting, apalagi saya datang dengan hasil buruk," ujar Quartararo.

"Adalah suatu keuntungan bahwa kami menjalani tes sebelum balapan. Kami bisa berfokus untuk mempersiapkan balapan. Banyak pekerjaan kami lakukan dua pekan yang lalu," katanya menambahkan.

Baca Juga: Taufik Hidayat Turut Komentari Polemik Audisi Umum PB Djarum



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X