PSIS Minim Pemain Asing, Banur Tak Masalah Timnya Dikalahkan Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 15 September 2019 | 20:38 WIB
Dua pemain PSIS Semarang coba mengadang pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang ditaklukkan tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Gol-gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic dan Rohit Chand, sementara satu gol PSIS Semarang disumbang oleh Septian David Maulana.

Menyikapi kekalahan ini, pelatih PSIS Semarang memaklumi lantaran skuatnya tampil hampir tampil pemain asing.

Hanya Jonathan Cantillana yang berstatus sebagai pemain asing dan ditampilkan PSIS Semarang kontra Persija Jakarta.

Sebenarnya masih ada Claudir Marini Junior, namun pemain asal Brasil itu baru tampil di babak kedua tepatnya menit ke-75.

"Saya sangat apresiasi ke pemain saya, kareena tampil 99 persen dengan pemain lokal ya," kata Bambang Nurdiansyah seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah serta Ganjar Mukti seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang Bocorkan Kembalinya Bruno Silva

"Pemain asing kami ada satu cedera (Wallace Costa), dan terakhir akhirnya saya paksakan Marini meski sebenarnya dia dalam kondisi bengkak," ujarnya menambahkan.