Persib Bandung Bidik Poin Penuh di Kandang Persipura Jayapura

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 September 2019 | 19:49 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019).

Dalam laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membidik poin penuh di kandang Persipura Jayapura.

Demi mendapatkan target tersebut, Robert Rene Alberts meminta para pemain Persib Bandung untuk bekerja keras.

Ia akan terus memberikan motivasi kepada Supardi Nasir dkk untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pada laga melawan Semen Padang pekan lalu.

Ya, saat itu Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang di kandang.

Hasil itu sangat tidak baik bagi Persib Bandung yang sudah memimpin terlebih dahulu namun harus kemasukan gol dari tim tamu.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Brunei, Malam Ini!

"Seperti saya bilang sebelumnya, kehilangan poin di kandang itu hasil yang tidak baik," kata Robert Rene Alberts seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Bisa dilihat, kami sempat menguasai pertandingan di babak pertama. Pemain mulai kehilangan fokus sehingga lawan bisa menyamakan skor. Saya terus memotivasi pemain dan memastikan hal tersebut jangan sampai terulang di pertandingan selanjutnya," ucap pelatih asal Belanda itu menambahkan.