Anggap Derbi Lawan AC Milan Spesial, Antonio Conte Targetkan Inter Menang

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 21 September 2019 | 07:30 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyalam Diego Godin (kanan) seusai laga Liga Italia melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9/2019). (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengincar kemenangan dalam Derbi Milan kontra rival sekota, AC Milan, di Stadion San Siro, Sabtu (21/9/2019).

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim 2019-2020, Inter Milan, akan menjalani derbi kontra rival sekota, AC Milan, di Stadion San Siro, Sabtu (21/9/2019).

Dalam derbi bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Inter mengincar kemenangan guna menjauhkan diri dari kejaran Juventus di klasemen Liga Italia.

Selain itu, kemenangan Inter atas AC Milan bisa meningkatkan kebanggaan klub lantaran Derbi Milan bernilai prestisius bagi kedua tim.

Baca Juga: Liverpool Masih Perlu Bereskan Pertikaian Mohamed Salah-Sadio Mane

Milan yang bakal lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah kini tengah terseok-seok di peringkat ketujuh dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, melabeli duel ini sebagai pertandingan spesial.

Selain itu, Conte juga mengungkapkan soal keinginannya menang di pertandingan ini.

"Sebuah derbi tentu spesial," ucap Conte.