China Open 2019 - Marcus/Kevin Tak Mau Lengah pada Partai Final

By Agustinus Rosario - Minggu, 22 September 2019 | 09:15 WIB
Pemain gana putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevi Sanjaya Sukamuljo ketika bermain pada laga semifinal China Open 2019 Sabtu (21/9/2019) (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tidak mau lengah pada partai puncak China Open 2019 meski harus menghadapi sesama wakil Indonesia

All-Indonesian Final akan terjadi pada laga final nomor ganda putra China Open 2019  BWF World Tour Super 1000 dimana pasangan Marcus/Kevin akan menghadapi senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Marcus/Kevin menumbangkan sesama wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal, Sabtu (21/9/2019), dengan skor 21-8, 21-16.

Dengan demikian, satu gelar juara dari nomor ganda putra sudah pasti dibawa pulang oleh Skuad Merah Putih dari turnamen China Open 2019

Pada babak semifinal yang berlangsung Sabtu (21/9/2019) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Marcus/Kevin terus mengontrol sejak awal pertandingan.

Mereka sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Fajar/Rian untuk mengembangkan permainan dan unggul jauh hingga 11-3 di gim pertama.

Pertarungan lebih seru terjadi pada gim kedua, walaupun Marcus/Kevin tetap bisa mengontrol permainan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Pelatih Semen Padang Sebut Anak Asuhnya Dapat Motivasi dari Persib

Dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org, Marcus dan Kevin menuturkan perasaannya selepas memastikan lolos ke partai final untuk kali keenam sepanjang tahun ini.