Anak Ajaib Chelsea Sempat Takut Bakal Absen Lama Usai Kena Tekel Horor

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 24 September 2019 | 07:40 WIB
Pemain muda Chelsea, Mason Mount, mendapatkan tekel keras dari gelandang Valencia, Francis Coquelin, pada laga Chelsea melawan Valencia di laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa (17/9/2019). (TWITTER.COM/THEDOFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Chelsea, Mason Mount, sempat mengungkapkan rasa takut jikalau bakal absen lama seiring tekel horor yang diterimanya pada debut di Liga Champions minggu lalu.

Mason Mount tampil sebagai starter ketika Chelsea bersua Valencia pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (17/9/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Debut Mason Mount harus berakhir tragis pada laga perdananya di Liga Champions bersama Chelsea.

Mason Mount hanya bermain selama 16 menit saja setelah menerima tekel keras dari mantan gelandang Arsenal, Francis Coquelin.

Baca Juga: Dua Pilihan Karier Mandzukic: Pergi ke Qatar Atau Tunggu Januari 2020

Wonderkid asal Inggris itu menerima tekel keras di bagian pergelangan kaki tepatnya pada bagian engkel kaki kanan.

Hal itu membuat gelandang serang tersebut terkapar di lapangan seusai mendapatkan terjangan dari kaki kiri Coquelin.

Ajaibnya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis The Blues, Mount tidak menderita apa pun yang lebih buruk kecuali hanya pergelangan kaki yang terkilir.

Pemain berusia 20 tahun itu pada akhirnya bermain selama 90 menit saat Chelsea takluk 1-2 dari Liverpool dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).