Jack Miller Butuh Teropong untuk Cari Posisi Marc Marquez di Aragon

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 September 2019 | 17:50 WIB
Aksi Pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada sesi latihan MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9/2019) (twitter.com/pramacracing)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller, berhasil kembali finis di posisi podium pada balapan MotoGP Aragon 2019.

Jack Miller yang mengawali balapan yang digela di Motorland Aragon, Spanyol pada hari Minggu (22/9/2019) dari urutan keempat berhasil tampil impresif.

Dengan kuda besinya, rider berjulukan Jackass itu mampu mengalahkan dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang semula start dari urutan kedua dan ketiga.

"Saya mendapat start yang cukup bagus dengan berada di belakang Fabio Quartararo untuk dua sektor pertama," kata Jack Miller, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Quartararo memang tampil cukup hati-hati di beberapa tikungan pertama, dan saya mengerti saya harus segera melewatinya," sambung rekan satu tim Francesco Bagnaia itu.

Namun, kecepatan motor Desmosedici GP19 miliknya itu tak cukup mumpuni untuk mengejar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang memang tampil cukup dominan.

Rider berjulukan The Baby Alien itu mencatatkan selisih waktu hampir lima detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang merengkuh finis di urutan kedua.

Baca Juga: Sebastian Vettel Menilai Tidak Ada yang Salah dengan Tim Ferrari

Jack Miller pun berkelakar di mana dia membutuhkan sebuah teropong untuk melihat posisi Marc Marquez yang memang tampil impresif selama balapan MotoGP Aragon 2019.