12 Fan Klub Sepak Bola Maju ke Babak Eliminasi Area Jakarta EURO Futsal Championship 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 30 September 2019 | 11:09 WIB
Tim PRMI Jakarta bertanding pada ajang EURO Futsal Championship 2019 pada Ahad (29/9/2019) di Depok. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Gelaran EURO Futsal Championship 2019 yang menyajikan pertarungan antarfan klub kembali bergulir. Total ada 12 klub yang melaju ke babak eliminasi area Jakarta.

Setelah sembilan kota lainnya lebih dulu menggelar babak pertama atau Eliminasi DSO, akhir pekan lalu giliran jatah Depok dan Jakarta.

Namun, komposisi kontestan yang lolos di dua wilayah itu tidak sama dengan DSO-DSO lainnya.

Baca Juga: PSS Sleman Diimbangi Madura United, Begini Respons Seto Nurdiantoro

Tak hanya juara dari empat grup saja yang berhak melaju ke Eliminasi Area, tapi dua runner-up terbaik pun mendapatkan tiket.

Di Eliminasi DSO Depok yang tersaji di Lapangan GSC Futsal, Depok, Sabtu (28/9/2019), memunculkan enam tim yang mengisi slot ke Eliminasi Area.

Baca Juga: Persebaya Masih Tunggu Jawaban PT LIB soal Penundaan Laga Kontra Borneo FC

Mereka adalah Roma Club Indonesia sebagai juara Grup A, PRMI Jakarta (Grup B), Lazio Jakarta (Grup C), Milanisti Jakarta (Grup D), serta MCSCI Jakarta dan ICI Jakarta yang berlabel dua runner-up terbaik.

Dalam Eliminasi Jakarta yang berlangsung di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, Minggu (29/9/2019), Indo Barca Depok (juara Grup A), Lazio Depok (Grup B), Arsenal Depok (Grup C), UICD (Grup D), FCBFI Depok (runner-up terbaik), dan CISC Depok (runner-up terbaik) menjadi enam tim yang lolos.