Bhayangkara FC Kecewa Gagal Menang dari PSS saat Kembali ke PTIK

By Muhammad Robbani - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 11:00 WIB
Laga Bhayangkara FC Vs PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019). (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC gagal memenuhi ambisi meraih kemenangan dalam partai perdana mereka di Stadion PTIK, Jakarta, kala menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019.

Bhayangkara FC justru kalah 0-2 dari PSS Sleman saat comeback ke Stadion PTIK setelah sempat terusir ke Stadion Patriot Chandrabhaga dan Stadion Madya.

Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Yevhen Bokhashvili pada babak kedua, tepatnya menit ke-59 dan menit ke-90+1.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Bhayangkara, Paul Munster mengakui bahwa dia kecewa timnya tak bisa meraih kemenangan dalam partai comeback ini.

"Ini mengecewakan, babak pertama tanpa gol di mana kami punya peluang bagus. Tetapi, kiper lawan juga lakukan penyelamatan yang bagus," kata Paul Munster seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek sayap dan pelatih Bhayangkara FC, Alsan Sanda serta Paul Munster saat memberikan keterangan pers, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: PSS Sleman Jadi Pemberi Kekalahan Perdana Bhayangkara FC di PTIK

"Saya lihat lagi rekaman ulang pertandingan, kami belum bisa mencetak gol. Padahal, kami punya banyak sekali peluang," ujarnya menambahkan.

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama The Guardian bersama Paul Munster yang sudah melatih tim dalam lima pertandingan.