Madura United Vs Persib, Greg Hormati Nama Besar Maung Bandung

By Bayu Chandra - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 16:15 WIB
Kapten Madura United, Greg Nwokolo, saat memberikan pernyataa pada sesi konferensi pers sebelum laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan pada Jumat (4/10/2019) sore. (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, menaruh rasa hormat kepada Persib Bandung yang merupakan salah satu tim besar di Liga Indonesia.

Persib Bandung tetap menjadi ancaman untuk Madura United meskipun kondisi tim tamu berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 24 poin.

Kemenangan 3-1 Persib Bandung atas Persipura Jayapura di laga tandang sebelumnya membuktikan bahwa tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut bisa saja mengejutkan Madura United.

Terlebih saat ini Madura United ditinggal banyak pemain andalannya ke timnas Indonesia dan sisanya absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Timnya Diuntungkan dengan Pemindahan Laga Kontra Indonesia

Madura United menempati peringkat ketiga klasemen sementara dan sanggup mengumpulkan total 35 poin dari 21 laga yang sudah diikuti.

Meski memiliki selisih 11 poin, Persib Bandung akan kembali menguji kekuatan Madura United saat kedua tim bertanding pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Greg Nwokolo, penyerang andalan Madura United, mengaku sangat respek dengan Persib Bandung yang dianggapnya merupakan salah satu tim besar di Liga Indonesia.