Novak Djokovic Raih Gelar Perdana Usai Mundur dari US Open 2019

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 16:00 WIB
Selebrasi Novak Djokovic, usai menjuarai Japan Open 2019, Minggu (6/10/2019) (twitter.com/rakutenopen)

BOLASPORT.COM - Petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, sukses menjuarai turnamen Japan Open 2019, Minggu (6/10/2019).

Novak Djokovic berhasil meraih gelar keempatnya tahun ini atau gelar tur ke-76 sepanjang kariernya usai mengalahkan John Millman (Australia) dalam final Japan Open 2019.

Petenis berkebangsaan Serbia itu mengalahkan John Millman dua set langsung alias straight set dengan skor akhir 6-3, 6-2 dalam durasi 70 menit.

Gelar ini merupakan gelar perdana Djokovic setelah memutuskan untuk mundur saat beraksi pada turnamen grand slam US Open 2019.

Saat itu, Novak Djokovic harus mundur lantaran menderita cedera bahu saat melakoni pertandingan babak keempat melawan petenis asal Swiss, Stan Wawrinka.

Petenis berusia 32 tahun itu tak mampu lagi untuk menahan rasa sakitnya setelah pertandingan sudah memasuki set ketiga dengan keunggulan Wawarinka.

Namun pada turnamen kali ini, Novak Djokovic tengah berada dalam kondisi puncak. Dia tidak kehilangan satu set pun sejak babak pertama Japan Open 2019.

"Saya tidak kehilangan satu set pun, jadi saya telah memainkan turnamen dengan fantastis," kata Novak Djokovic, dilansir BolaSport.com dari BBC.

Baca Juga: Fabio Quartararo Menilai Kekalahannya di Thailand Lebih Menyakitkan