3 Laga ONE Championship Bertajuk ONE: Century Part I Berpotensi Kejutkan Tokyo

By Septian Tambunan - Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:20 WIB
Atlet ONE Championship asal Filipina, Lito Adiwang (kanan). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Deretan laga yang tersaji dalam ONE: Century Part I memang penuh bintang, terutama tiga partai perebutan juara. Namun, ada laga lain yang berpotensi mencuri perhatian.

Pergelaran pertama ONE Championship yang menampilkan dua kartu pertandingan dalam satu hari ini penuh dengan kontes luar biasa para atlet yang datang dari berbagai penjuru dunia.

Masing-masing laga bisa menampilkan momen tak terlupakan bagi para penggemar baik itu lewat KO, kuncian ataupun laga penuh aksi sampai bel akhir berbunyi.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, berikut ini tiga laga yang berpotensi mengejutkan di Rogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang pada akhir pekan nanti:

1. Senzo Ikeda vs Lito Adiwang

Para fans yang telah mengikuti sepak terjang Lito "Thunder Kid" Adiwang selama berlatih bersama Team Lakay maupun kiprahnya di Rich Franklin’s ONE Warrior Series (OWS) sudah mengetahui kapasitas yang dimilikinya.

Atlet berusia 26 tahun ini meraih tempat di panggung dunia setelah serangkaian kemenangan luar biasa di dalam OWS dengan rekor profesional 9-2 dan tingkat penyelesaian yang sensasional di angka 89 persen.

Seperti rekan latihannya, pria kelahiran Benguet ini dikenal atas kemampuan striking luar biasa berkat disiplin wushu yang ia tekuni.

Namun, kekuatan utama Lito Adiwang ada di tangannya dibandingkan tendangan memutar yang membuat dirinya menonjol.