Legenda Borussia Dortmund Terkesan dengan Bali dan Stadion I Wayan Dipta

By Bayu Chandra - Minggu, 13 Oktober 2019 | 10:00 WIB
Legenda timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle memuji Stadion I Wayan Dipta. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda Borussia Dortmund dan timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, memberikan apresiasi positif terkait markas milik Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan Pulau Dewata.

Ucapan Karl-Heinz Riedle muncul setelah dirinya datang atas undangan dari manajemen Bali United untuk mengenal lebih dekat Stadion I Wayan Dipta beserta fasilitas yang ada.

Stadion I Wayan Dipta, markas milik Bali United dikabarkan merupakan salah satu stadion terbaik yang ada di Indonesia.

Fasilitas stadion dan lapangan Stadion I Wayan Dipta, Bali, bahkan direncanakan akan dipakai oleh Persib Bandung untuk menggelar pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Kata Pelatih Persib Soal Stadion Bali United yang Ramai Event

Laga kedua tim dijadwalkan bahkan akan berlangsung pada pekan ke-23 Liga 1 2019 dan digelar pada Jumat (18/10/2019).

Persib Bandung menggelar laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, setelah pihaknya tidak mendapat izin laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Terkait fasiltas Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Karl-Heinz Riedle yang juga mantan pemain Liverpool tersebut memberikan pandangannya.

Dilansir BolaSport.com dari laman klub, Minggu (13/10/2019), Karl-Heinz Riedle memuji kinerja manajemen Bali United yang dengan waktu singkat mampu membuat Stadion I Wayan Dipta menjadi salah satu stadion dengan infrastruktur lengkap.