Kesepakatan Verbal Tercapai, Man United Bisa Miliki Mandzukic, asal...

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 14 Oktober 2019 | 21:15 WIB
Penyerang senior Juventus, Mario Mandzukic, yang dikabarkan masuk dalam bidikan Manchester United. (TWITTER.COM/TRANSFERNEWSCEN)

BOLASPORT.COM - Juventus telah menetapkan harga bagi striker senior mereka, Mario Mandzukic, yang dilaporkan menjadi incaran serius oleh Manchester United.

Mario Mandzukic telah ditargetkan oleh Manchester United untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Laporan dari Italia bahkan telah menyebut Mario Mandzukic dan Manchester United telah mencapai kesepakatan secara verbal.

Meski kesepakatan informal telah tercapai, dilansir BolaSport.com dari Express, Manchester United harus membayar sejumlah biaya untuk transfer Mario Mandzukic.

Baca Juga: Buffon Bangga Bisa Setim dengan Ronaldo di Akhir Kariernya

Juventus menginginkan setidaknya 10 juta euro (sekitar Rp 156 miliar) apabila tim Setan Merah hendak mengangkut striker asal Kroasia tersebut dari Turin.

Nominal yang tidak terlalu besar bagi klub sekelas Man United yang termasuk klub kaya di Liga Inggris.

Peluang besar bagi Man United untuk mendapatkan Mandzukic mengingat nasibnya di Juventus sedang terkatung-katung di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Tidak dimainkan dalam 7 pertandingan di Liga Italia dan namanya tersisih dari skuad yang berlaga di Liga Champions, membuat kesempatan Mandzukic untuk hengkang besar.