Presiden UFC Nilai McGregor Masih Ingin Balas Dendam Kepada Khabib

By Agung Kurniawan - Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menilai Conor McGregor masih memendam hasrat untuk melakukan revans kepada Khabib Nurmagomedov usai kalah pada UFC 229.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pernah bertarung di atas arena oktagon dalam laga  bertajuk UFC 229 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada bulan Oktober 2018.

Saat itu, McGregor dinyatakan kalah dari Nurmagomedov pada ronde keempat lantaran melakukan tap out alias tanda menyerah.

Baca Juga: Andy Ruiz Jr Sebut Tak Akan Mudah Kalahkan Anthony Joshua Lagi

Ironisnya, laga tersebut berujung dengan kericuhan lantaran kedua belah pihak tak mampu menahan emosi setelah melakoni pertarungan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Nurmagomedov mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC).

Petarung Rusia berjulukan The Eagle itu dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan dan denda sebesar 500.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 7 miliar rupiah).

Tensi tinggi yang ditampilkan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sekitar satu tahun lalu ternyata masih membekas dalam ingatan Dana White selaku Presiden UFC.

Dana White menilai motif McGregor yang menginginkan tanding ulang alias rematch melawan Khabib Nurmagomedov hanya sebatas membalas kekalahannya terdahulu.